Minggu, 08 April 2018

Bahan Alami Sebagai Tips Memutihkan Kulit Wajah Agar Bersinar

Kulit putih dan bersinar tentunya diinginkan oleh hampir smeua orang, baik wanita atu pria. Bila Anda memiliki kulit sehat maka Anda nantinya akan tampak lebih segar dan terlihat lebih muda pastinya dari usia yang sebenarnya. Apa yang lebih membanggakan dan membahagiakan dari mempunyai kulit wajah yang putih dan bersinar?

Bahan Alami Sebagai Tips Memutihkan


Ada banyak sekali cara atau pun tips merawat kulit di rumah dengan menggunakan buah, satur, dan masih ada banyak lagi yang lainnya seperti yang sudah kami singgung beberapa waktu lalu yaitu Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami yang Murah. Dan dalam artikel kali ini kami akan memberikan tips terbaik untuk memutihkan kulit wajah secara alami agar bersinar yang bisa Anda contoh di rumah. 


Tips memutihkan kulit wajah dengan bahan alami



1. Cinnamon + oatmeal scrub

Bahan yang satu ini bisa dipergunakan untuk semua jenis kulit, kaya akan protein dan juga antioksidan, oleh sebab iutlah bisa meningkatakn pertumbuhan sel kulit baru. Siapkan saja ½ sendok teh kayu manis bubusk, 2 sendok teh oatmeal, dan 1 hingga 2 sendok teh susu cair. Campur smeua bahan tersebut jadi satu, lalu gosok secara perlahan campuran pada area wajah Anda. Tunggu kurang lebih selama 15 menit, barulah Anda bisa membilasnya sampai bersih dengan menggunakan air hangat. 

2. Masker almond untuk cerahkan dan percantik kulit

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa menerapkannya di setiap hari kurang lebih selama 2 minggu, sehingga Anda bisa melihat perubahan yang sangat luar biasa menakjubkan. Siapkan saja 3 atau 4 almond dan susu secukupnya sebagai rendaman almond. Cara membuat, taruh almond ke dalam susu di pagi hari dan tunggu sampai almond melunak. Bila sudah tumpuk hingga jadi adonan lembut. Berikutnya aplikasi ke area wajah dan biarkan selama semalaman dan di keesokan harinya Anda dapat membilas wajah dengan air dingin.

3. Green tea scrub

Banyak sekali flavonoid yang ada di dalam teh hijau yang dapat membantu dalam meningkatkan kolagen di kulit. Menggunakan teh hijau akan menjadikan kulit Anda tampak lebih bersinar dan putih, anti agin, serta menjaga elastisitas kulit dengan baik. Siapkan saja 2 sendok makan daun teh, 2 sendok makan gula aren, dan 1 sendok makan krim. Campur daun teh dengan air lalu didihkan dan dinginkan. Kemudian masukkan 2 sendok makan air campuran direbus tadi dalam mangkuk dan beri gula aren. Bila sudah gabungkan semua bahan, aduk-aduk rata, lalu aplikasikan ke warah dengan gerakan scrub secara melingkat dan lembut. Diamkan selama 15 menit baru bilas wajah Anda sampai bersih, bagi kalian yang mendambakan kulit tubuh putih bersih bisa kalian lihat pada artikel lain kami tentang pemutih kulit tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar