Minggu, 08 April 2018

Trik Memutihkan Kulit Tubuh dengan Suntik Vitamin C

Cara suntik vitamin C ini dipakai sebagai salah satu sistem instan dan terbaik bagi sebagian orang untuk memutihkan kulit tubuh, yang mana metode tersebut memang sudah tak asing lagi ya di alat pendengar Anda, karena memang sudah ada banyak wanita terutamanya wanita di Indonesia yang menjalankan suntik vitamin C tersebut. Seiring dengan kepopularitasannya yang semakin melesat, pro dan kontra yang berhubungan dengan aman atau tidaknya suntik vitamin C sebagai salah satu metode atau trik memutihkan kulit tubuh juga ikut serta berkembang.

Gambar Suntik Vitamin C



Sebenarnya, apa sih suntik vitamin C ini?

 

Di kutipkan dari situ dermadoctor.com sudah disebutkan bahwasannya ada beberapa wujud dari topical vitamin C, seperti halnya magnesium, ascorbyl phosphate, I-askorbat, dan juga sodium ascorbyl phosphate. Sebuah perkembangan teknologi dunia kecantikan memungkinkan sebagian variasi dari vitamin C tersebut sudah disuntikan ke dalam tubuh dengan dosis tertentu untuk memutihkan kulit tubuh seseorang. 

Dan untuk dapat melakukan suntik vitamin C ini, Anda diwajibkan untuk pergi terpenting dahulu ke dokter kecantikan atau pun ke salon ataupun klinik kecantikan yang benar-benar terpercaya saja ya ladies. Sebab suntik vitamin C hal yang demikian haruslah Anda berikan dengan dosis yang pas atau layak supaya nantinya tak memunculkan efek samping yang dapat berbahaya tubuh Anda sendiri. 

Pada lazimnya, metode dari suntik vitamin C hal yang demikian butuh beberapa kali treatments, ya setidaknya Anda patut jalankan 1 kali suntik vitamin C untuk setiap minggunya, dan Anda nantinya akan bisa melihat akhirnya dalam 3 bulan. Salah satu keunggulan dari dikerjakannya metode yang satu ini yakni vitamin yang yang sudah disuntikkan ke dalam tubuh Anda dengan lewat pembuluh vena pada tangan yang mempunyai kemungkinan terserap tubuh yang lebih tinggi. Sehingga menciptakan vitamin C tersebut tak bercampur atau bahkan dicerna melalui cara kerja perembesan usus. 

Walaupun demikian, suntik vitamin C tersebut bukan berarti tanpa adanya resiko yang ditimbulkan ya ladies. Pengaplikasian suntik vitamin yang berlebihan nantinya dapat merusak fungsin ginjal Anda. Maka dari itulah, Anda amat disarankan sekali untuk memperbanyak konsumsi air putih untuk dapat mengimbangi atau pun mengurangi resiko dari kerusakan ginjal pada saat melakukan treatment suntuk vitamin C untuk memutihkan kulit tubuh Anda ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar