Kamis, 05 April 2018

Beginilah Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Susu

Perlu Anda tahu nih ya ladies, bahwasannya susu tak cuma nikmat untuk diminum, akan tetapi ternyata susu juga bisa dihasilkan sebagai alternatif terbaik pemutih kulit natural lho ladies. Daripada Anda patut repot-repot pergi ke salon atau bahkan klinik kecantikan dan mengeluarkan tarif yang pastinya tak sedikit, lebih bagus Anda mencoba untuk memutihkan kulit tubuh Anda secara natural dengan susu ini. Sistem memutihkan kulit tubuh dengan susu ini ada banyak sekali macamnya. Dan kali ini kami akan mengulas dua sistem saja. Berikut ulasan selengkapnya.


Cara memutihkan kulit tubuh dengan susu


1. Susu, almond, dan minyak esensial mawar


Seperti yang kami lansirkan dari situ herbalounge.hubpages.com bahwasannya Anda bisa mencampurkan susu dengan almond dan juga minyak esensial mawar untuk dijadikan sebagai masker atau pun lotion. Cara membuat susu untuk dihasilkan pemutih kulit  tubuh mudah banget. Silakan Anda kupas kulit almondnya sebanyak 50 gram, lalu hancurkan almond ini dengan menerapkan penggiling atau bahkan alat yang lainnya. Setelah itu, tambahkan dengan 3 sendok makan susu rendah lemak. Sesudah itu, campurkan kedua bahan hal yang demikian secara merata, dan yang terakhir tambahkan dengan sebagian tetes minyak esensial mawar, lalun aduk-aduk agar tercampur rata.

Oleskan saja campuran hal yang demikian ke wajah dan juga seluruh kulit tubuh Anda, setelah itu biarkan sebagian saat sebelum alhasil dibersihkan dengan menerapkan air awam. Campuran ini nantinya akan membikin kulit Anda jauh lebih halus, lembab, dan putih.

2. Susu murni




Anda juga dapat menerapkan susu murni atau malah susu tanpa campuran bahan apa saja untuk memutihkan kulit tubuh Anda. Caranya mudah sekali, yang seharusnya Anda siapkan di sini hanya kapas dan juga susu. Rendamkan bola kapas ke dalam susu tersebut, lalu gosokan bola kapasnya ke semua tubuh Anda, diamkan kurang lebih selama 10 menit. Efek yang bisa Anda peroleh hampir sama dengan efek yang telah dikasih cleansing face wash yang harganya tak murah itu. Di dalam susu terdapat kandungan yang bernama asam laktat yang bermanfaat sekali untuk membersikan kulit pada lapisan terdalam, dan bagi kalian yang berkeinginan tau kiat memutihkan kulit wajah silahkan kunjungi artikel kami lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar